Managed Service

Percayakan perencanaan, implementasi, dan operasional Cloud sehari-hari pada tim ahli berpengalaman dari Biznet Gio yang dapat mengoptimalkan kemampuan sumber daya Cloud serta melakukan efisiensi biaya.

Konsultasi, Desain, dan Implementasi​

Melakukan transformasi digital membutuhkan perubahan cara kerja yang signifikan dan membutuhkan biaya yang besar apabila perencanaannya tidak sesuai kebutuhan. Biznet Gio dapat mengeliminasi resiko-resiko tersebut dengan melakukan analisis atas target yang ingin dicapai dan merancang desain yang tepat guna.

Pengelolaan Operasional

Mempunyai sumber daya Cloud membutuhkan beberapa kegiatan seperti pemantauan, pencadangan sampai dengan mitigasi apabila terdapat downtime karena berbagai sebab. Dengan layanan ini, Biznet Gio akan secara proaktif melakukan hal-hal tersebut sekaligus memberikan saran untuk optimisasi dari sumber daya yang ada.

Pengelolaan Hibrida

Biznet Gio dengan beberapa partner System Integrator yang juga telah berpengalaman, dapat memberikan solusi integrasi antara sumber daya di tempat dan sumber daya Cloud dengan aman dan efisien. Migrasi serta transformasi digital bisnis tidak lagi menjadi pengalaman yang menakutkan.

Pengelolaan Keamanan

Sebagai penyedia layanan yang terkemuka, Biznet Gio mengerti betul bagaimana ancaman-ancaman siber dapat menganggu bisnis secara signifikan. Layanan ini dapat membantu pelanggan untuk mempunyai standar keamanan yang tinggi sesuai dengan perkembangan yang ada.

Managed Support

Support kami siap menjadi perpanjangan team IT-mu tanpa perlu dirumitkan permasalahan instalasi, migrasi data, hingga konfigurasi platform dan OS. Kamu dapat fokus pada pengembangan aplikasi bisnis, dan permasalahan infrastruktur cloud dapat segera kami tangani.

Instalasi Umum

Kami menyediakan layanan instalasi dan konfirgurasi yang cepat pada berbagai platform untuk instance dengan design jaringan yang lebih kompleks dan aman.

Maintenance dan Troubleshooting

Salah satu dukungan yang tepat untuk maintenance pada sistem serta memastikan layananmu dalam kondisi prima untuk mengurangi resiko time-out dan downtime.

Monitoring Report

Kami dapat memberikan laporan yang lengkap terkait penggunaan dan performa dari komputasi yang digunakan sesuai dengan periode tertentu.

Cloud Interconnect​

Cloud Interconnect​

Integrasikan sistem on-premise dan cloud-mu ke layanan hyperscaler cloud (GCP, Azure, atau AWS) dengan sambungan langsung (direct connect) dengan jaminan performa minim latensi. Miliki rancangan infrastruktur cloud-to-cloud (hybrid cloud), ataupun cloud-to-on-premise yang siap mendukung skema keberlangsungan bisnis.

Disaster Recovery as a Service

Memiliki Disaster Recovery Plan merupakan elemen yang penting untuk memastikan keberlangsungan jangka panjang dari bisnis. Data merupakan aset penting bagi setiap perusahaan. Oleh karena itu, cloud expert kami siap membantumu membuat perencanaan yang komprehensif untuk menghadapi situasi darurat. Mulai dari desain cloud backup aktif-pasif ataupun aktif-aktif, operasional backup, daily monitoring hingga persiapan dalam menghadapi krisis. Kami memastikan bahwa sistemmu dapat beroperasi dengan aman dan sesuai dengan target RTO ataupun RPO diinginkan.​

Rancang Sistem Pengelolaan Bencana​ (DRC)

Rancang infrastruktur IT yang andal dengan skenario multi-zone ataupun multi-cloud untuk mengurangi resiko downtime. Dapatkan insight yang komprehensif mulai dari identifikasi berbagai potensi gangguan yang perlu diantisipasi hingga proses mitigasi saat terjadi bencana atau gangguan masal, hingga laporan secara periodik dari penggunaan resource yang sedang kamu gunakan.​

Sistem Backup Menyeluruh​

Solusi lengkap untuk kebutuhan operasional backup, restore, migrasi dan manajemen data yang aman untuk mendukung berbagai platform bisnis yang kamu gunakan. Dengan perencanaan sistem backup yang komprehensif, kami selalu siap melindungi dan membantu dalam melakukan backup, restore dan mitigasi kapan saja ketika dibutuhkan. Layanan kami memungkinkan kamu untuk mengakses data backup melalui berbagai platform yang diinginkan baik pada physical server ataupun virtual machine.​

Co-location Service

Co-location Service

Biznet Data Center dapat mengakomodasi kebutuhan infrastruktur bisnismu dengan layanan co-location dan inter-connectivity. Terletak di 3 wilayah di Indonesia, Jakarta, Jawa Barat, dan Bali yang menggunakan jaringan fiber optics Biznet Networks dan konektivitas dari ISP lainnya. Dengan luas lebih dari 4000 meter2 dan memiliki 2N + N power serta sertifikasi Tier-3 design and facility, Biznet Data Center menawarkan berbagai layanan co-location service mulai dari closed rack, secure cage space untuk mendukung keandalan sistem.

bottom-banner

Cari Tahu Lebih Lanjut